From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, July 31, 2012

Tiga Tahun..


01 Agustus 2012. Waktu berjalan cepat akhirnya tak terasa sudah tiga tahun perjalanan saya di perusahaan ini. Terhitung mulai tanggal 01 Agustus 2009 ketika SK penerimaan saya sebagai calon pegawai dan pada tanggal itu pula pendidikan kilat pra jabatan dilaksanakan di Jakarta selama sepuluh hari. Masih ingat banget di hari terakhir, saya mati-matian menahan air mata supaya tidak meleleh keluar saat menerima SK penempatan kerja. Divre Kalimantan Selatan. :))

Di perusahaan inilah tempat saya mencari rejeki. Mudah-mudahan rizki yang diterima selalu barokah. Mudah-mudahan saya semakin giat bekerja dan tidak banyak mengeluh. Mudah-mudahan perusahaan semakin baik, semakin maju dan profesional. Udah ah.. ;p

Perum Bulog Divre Kalsel

2 comments:

Adisty said...

ya ampyuuun..ternyata kita satu perusahaan yah..aq di divre jawa timur saayy..

Btw salam kenal yah..semoga wedd preparationnya lancar..

Afriana Kartikasari said...

Loooohhh... OH My.. :O

Disty sudah kuapprove fb requestnya. Angkatan brp kamu say? Divre Jatim? Di Akuntansi juga??

Waww.. waaww.. :D