From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Friday, November 23, 2012

From This Moment On...



Halo, apa kabar semua? :)
Saya muncul lagi di blog dengan status baru sebagai istri orang. Please welcome Mrs. Krishna Kurniawan!! :D

Seminggu setelah pernikahan, pasangan pengantin baru kembali berpisah, dan balik lagi ke rutinitas masing-masing. Sang suami ngantor di Surabaya, si istri di Banjarmasin. Long Distance Marriage memang sedang trend tampaknya yaa.. Sedih? Galau? Kangen? Yaa.. pasti lah, tapi dibawa enjoy aja. Karena dari pacaran emang jarak jauh jadi tidak terlalu sedih berlebihan saat berpisah. Syukurlah jarak Surabaya-Banjarmasin tidak terlalu jauh dan moda transportasi sangat mudah dan murah. Insya Allah waktu bertemu bisa dikompromikan dengan baik. :) Bedanya dengan jaman masih pacaran, si Mas jadi bisa sok-sok romantis dan makin sayang. *Ihiiyy... Hati juga lebih tenang, stress dan galau akibat wedding preparation juga sudah berlalu.. lebih calm deh pokoknya... hehehee..

Alhamdulillaaahh.. Flashback ke tanggal 09-10-11 November 2012. Acara pernikahan kami. Mulai dari akad nikah, resepsi, sampai unduh mantu. Overall, semua acara berlangsung baik, lancar, rame, meriah. My favorite part was the wedding reception party at 10-11-12!! Seneng dan terharu banget karena banyak pihak yang bantuin. Keluarga dan saudara jauh juga banyak yang datang. Repot dan ribet sih iyaa.. dan pasti ada beberapa stuff yang missed. Setelah semua berlalu emang ada saja hal-hal kecil yang mengganggu pikiran yah, seperti misalnya kok enggak foto pose begini ya? Kok kemarin model kerudungnya begitu? Kok gak sempat begini begitu yaa?? Well, tidak semua keinginan dan angan-angan kita bisa terwujud kan? Ahahaa.. Tapi enggak penting kok!!

Yang penting SAH! Barakallah... Mudah-mudahan dengan pernikahan ini kami menjadi keluarga bahagia yang sakinah mawaddah wa rohmah. Diberikan kebahagiaan lahir batin dunia akhirat, rejeki yang murah dan barokah, serta anak-anak dan keturunan yang sholeh dan sholehah. Amin ya Robbal Alamin....

Saya upload beberapa foto ya. Ini bukan foto resmi sih (apa wae) hehee.. Foto-foto unofficial dan candid ini diambil sama adik dan sepupu-sepupu. Nanti kalau foto resminya udah jadi, diupload lagi... ;)









 





XoXo
-anna-

12 comments:

Rere said...

cantik euy semuanya.. ^^

semua emang kadang ga berjalan sesuai impian say, tp endingnya siy yang penting sah, insyaAllah klo perintilan begitu mah gak begitu ngaruh *ihihihi*

welcome to the club ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. amiiin :)

Afriana Kartikasari said...

Iyuk, bener banget say, printilan yang lalu biarlah berlalu. Makasih Rere.. dipuji cantik hidungku jadi tambah mekar niih.. hehehee..

Amin ya robbal alamin.. 0:)

Fenty Fahminnansih said...

alhamdulillah, selamat ya tika, anyway, banyak bener bajunya, heheehehehe ... suka yang pake ungu2 :D cantik banget deh :-*

Adisty said...

cantiknyaaa ana..selamat y saaay..semoga menjadi keluarga samara..bahagia selalu..Amiiin..maaf bgt y say kmrn gk bisa dtg..pdhl udh planning mw dtg biar bisa kopdar ma dirimu..trnyt mlh berhalangan dtg..maaf y say..kmrn cuti brp hari?

Afriana Kartikasari said...

@Fenty: Alhamdulillah.. Thank you Fenty.. :* :*

@Adisty: Makasih Disty.. :*
Iyah, gpp say.. mudah2an di lain waktu bisa ketemu yaa. Cuti 6 hari, seminggu setelah nikah tanggal19 udah masuk kerja masing-masing. hehee..

deviii... said...

haiiii...sesama pengantin 10.11.12..
cantiknya dirimu...
selamat ya ana...
semoga menjadi keluarga yg samara..
amiinnn...
aku jg br mulai posting lagi...
main2 k blog aku ya... ^^

Afriana Kartikasari said...

@Devii: Halo, terima kasih doanya say,
Amin ya robbal alamin, sama-sama mendoakan yaa.. :*

Ratna Sari Dewi said...

hai-hai selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warrohmah :) sesama LDM ney semangaaat..

Afriana Kartikasari said...

@Ratna: Makasih Ratna.. kapan kmrn sempat berkunjung ke blogmu. ehee.. saling menyemangati yaa.. :))

Nindya Safira Aztrida said...

Hi.. Salam kenal dari sesama pengantin 10/11/12 ;)

Nindya
http://blushing-nindya.blogspot.com

-adekdiar- said...

telat baca blog nya. btw, happy wedding, mbak :)

adistybunga said...

Haloo anaa.. lagi browsing2 kebaya akad ketemu blog kamu. Rencananya akad aku ga mau putih, abis kayanya mayoritas pilih putih sik ya.. ihihi ternyata aku ada temennya..