From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Sunday, November 4, 2012

Wedding e-Invitation


Undangan cetak mayoritas ditujukan untuk tamu yang punya hajatan yaitu orang tua. Jatah undangan cetak buat saya dan Mas terbatas banget. Alokasi undangan cetak jatah saya habis untuk rekan kerja di kantor dan teman-teman di Magetan. Sekarang ini kondisinya juga teman-teman sekolah, teman-teman kuliah, sudah banyak yang berpencar-pencar di berbagai kota karena pekerjaan atau berkeluarga.

Karena itulah saya bikin rancangan undangan pernikahan elektronik atau e-invitation. Minta dibuatkan deng. Enggak bikin sendiri. Huihihii.. Thanks a bunch to my office mate, Mr Ari Nur Fathoni for helping me create a very nice e-wedding invitation. Undangannya didesain pake corel dan ditransport ke format Jpeg. Puaass sama hasilnya. Simple and chic, though.. ;)

Selain itu, juga mengabarkan lewat event di facebook. Mau bikin weddingsite tapi belum banyak teman-teman yang familiar, takutnya malah tidak maksimal penggunaannya. Lucu dan senangnya siih, karena saya termasuk sisa-sisa teman seangkatan yang belum married, hehehee.. dan juga karena saya tidak announce status relationship di facebook, maka banyak juga temen yang surprise pas saya kasih kabar kalo saya mau nikah bulan November. ;))) Why on earth komen mereka selalu: "Waah.. Selamat yaaa.. AKHIRNYA...!! "
Yeaa.. Akhirnya. :)



XoXo
-anna-

4 comments:

Fenty Fahminnansih said...

hahahaha, aku gak berani di share di fb, karena kalo ketauan ortu bisa di jiwit, akhirnya via masing-masing orang, bisa bb, mesej fb ataupun email :D lebih terkontrol dan aman :D

Afriana Kartikasari said...

ooh.. sama dong. aku juga secara personal kirim via bbm/mesej/email ke teman2 dan sahabat dekat.

kalo share/bikin even fb juga setelah semuanya distribusi undangan clear, jadi untuk mengabarkan dan minta doa restu ke teman2.. :)

perkara bisa datang atau enggaknya tidak masalah, karena rumahku juga jauh di daerah. hehee

Alfath FR said...

Mbak, Happy wedding ya. Meskipun g kenal langsung turut mendoakan semoga membentuk keluarga sakinah mawadah warahmah.

Afriana Kartikasari said...

@Alfath: terima kasiih untuk doanya.. Amin ya robbal alamin.. :)