From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 20, 2009

Del Piero: Best Local Player on Serie A


TURIN - Alessandro Del Piero tak menyangka jika dirinya masih bisa mendapatkan gelar pemain lokal terbaik pada Calcio Oscar 2008. Del Piero menjadi pemain Italia yang berada diantara dominasi Zlatan Ibrahimovic yang memborong tiga gelar.

Del Piero bersama dua rekannya, defender Giorgio Chiellini sebagai Best Defender, dan Gigi Buffon sebagai Best Goalkeeper, mengharumkan nama Juventus di penghargaan tersebut. Alessandro Del Piero sebagai ikon Juve mendapatkan Best Italian Player dan Most Beloved Player.

Pada pernyataannya, Del Piero mengkomentari musim 2007/08 dengan Juventus. Del Piero juga mengkomentari pernyataan pelatih Azzurri Marcello Lippi, beberapa waktu lalu.

"Saya sangat bahagia degan kesuksesan ini dan bisa terpilih sebagai pemain terbaik. Saya harap pemain Juventus lainnya juga bisa menjadi seperti ini di beberapa musim kedepan nanti," jelas Del Piero seperti disitat Tuttomercatoweb, Selasa (20/1/2009).

Lippi pernah berkomentar jika del Piero adalah sosok yang fenomenal. "Dia bisa mencetak hampir 260 gol, dan sebelum pensiun saya yakin dia akan mencetak 300 gol tanpa masalah," beber Lippi.

Sumber berita: fans.bolanews.com

My comment:
Love this guy!! Very!!
Heuhee

Cheers,
-anna-

No comments: