From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 27, 2009

Cinta kan Datang

Kata orang, kau akan menemukan cinta yang kau cari bila kau berhenti mencarinya. Kata orang, begitu kau sibuk dengan dengan pekerjaan, teman-teman, atau kegiatan lain selain kisah cinta, pria atau wanita impianmua akan datang memasuki hidupmu.

Aku bilang mereka keliru.

Kenyataannya, bila kita mencari cinta, kita tidak bisa benar-benar berhenti. Kemungkinan munculnya cinta selalu ada di setiap undangan makan malam, di setiap pesta koktail, di setiap perjalanan naik pesawat, kereta, dan bus. Cinta mengambang di udara setiap kali kita menghadiri pernikahan, mengikuti kursus bahasa, menempati meja dekat jendela di restoran favorit kita. Aromanya memanggil dari setiap sudut. Cinta mungkin akan didapatkan besok. Cinta mungkin didapatkan hari ini.

Kata orang, hal itu seperti ditakdirkan. Kata orang, itu sudah tertulis di bintang, bahwa cinta muncul dalam beragam bentuk, dan bahwa dalam pencarian keunikannya, kebahagiaan yang sebenarnya akan ditemukan.
Aku bilang mereka benar.

(For Matrimonial Purposes (chicklit-Cinta kan Datang); Kavita Dasvani, Gramedia Pustaka Utama)

2 comments:

Yudhi said...

Cinta adalah misteri.....


Yg tahu cuma Sang Pencipta Cinta,

kisahdanceritakuu said...

cinta itu memang sudah disiapkan tuhan, tapi itu semua tergantung usaha kita untuk menjemputnya, jika kamu yakin, maka cinta itu akan datang