From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, June 20, 2012

Review I Wedding Prep


Daisy Path menunjukkan: 4 months, 2 weeks, and 4 days until our wedding day. Wuaat?? Saatnya bikin review nih apa-apa aja persiapan pernikahan yang musti kita perhatikan bersama. Udah berapa persen yaa progressnyaa... 20%? Ihiikss.. :'| Secara kau disana aku di siniii.... Dan biarpun punya banyak rencana, planning, bayangan, angen-angen ini itu, kadang saya nih suka banget nunda-nunda dan menggampangkan. #badhabit Humhumhumm, ayo kita bikin list yuks. Jadi paling enggak pas mudik lebaran nanti tinggal nge-fix kan ini itu yaah.. Okey.. Let's check it out:


1. Venue: Cukup di rumah. Nggak perlu pusying cari gedung.
2. Rias dan Dekorasi: Ibu Mursito (Salon Puspita) - Maospati, Magetan. already booked. Akan saya bikin tulisan terpisah soal Rias dan Dekorasi ini. :D

3. Tema dan Kebaya Pengantin: I want a purple wedding!! Pernikahan dengan nuansa ungu atau pink lagi tren lhoo.. Dan kebetulan I love purple.. (walo gak maniak amat). Mau pernikahan dengan nuansa ungu-pink-fuschia. Kebaya dan beskap cukup sewa di perias. Kemarin pas booking udah sama sekalian pilih kebaya.Untuk akad nikah saya pilih kebaya putih sederhana dan Mas nanti cukup pakai jas biar tambah ganteng.. ;;)

4. Tenda: Sewa tenda ini urusan Bapak di rumah. Mau dicarikan yang sesuai tema. Nanti minta tolong adek untuk ngeliatin apakah warna nya matching dengan dekor.

5. Catering: Untuk yang satu ini saya enggak mau repot. Ini bagiannya Ibuk. Nanti banyak aja saudara dan keluarga yang bantuin, karena kebetulan saudara dan keluarga banyak berkecimpung di bidang masak-memasak. Kalao tidak salah pilihan Ibuk saya adalah Catering Ibu Eddy- KPR Taman Asri Magetan. Udah dibooking sih, dan untuk volume pesanan dan jenis masakan, menyusul. :p

6. Hiburan: Electone untuk resepsi sudah. Terus Bapak saya mau menampilkan grup keroncong beliau untuk hari pertama-setelah akad nikah. Monggoo..

7. Dokumentasi: Beluuuuummm... :'| Mau cari-cari nanti di Madiun kayaknya. Tetangga saya yang kerja di Pemda bilang ada vendor fotografi yang sering disewa untuk acara-acara di kabupaten dengan harga lumayan dan hasil bagus. Coba nanti check pas pulang.

8. Seragam Keluarga dan Panitia: Belum jugaaa.. :\ . Liburan sekolah ini Ibuk saya mau survey-survey dulu ke Solo/Surabaya. Males juga mikirnya wong gag bisa ikut campur. Lihat nanti deh..

9. Undangan: Untuk desainnya saya masih browsing di internet. Maunya sih yang simple tapi elegan. Kemungkinan pesan di Magetan aja. Untuk daftar undangan masih disusun lagi. Bapak-Ibuk nge list sendiri, saya ngelist sendiri, Keluarga Mas juga nge-list sendiri. Masing-masing deh. Perkiraan saya sih bakalan banyak. wong mantu pertama.. Bisa sampek 1.000 undangan kali ya.. Oh Wooww.. *-*

10. Souvenir: Masih sight seeing. Saya sih pinginnya aksesoris batu-batu khas Martapura, secara calon manten nya domisili kerja di Banjarmasin gituuh.. Tapi lihat2 di Internet banyak souvenir cantik dan murah. masih dipertimbangkan lagi. Lagian belum sempet survey ke Martapura juga.. :((

11. Mahar dan Seserahan: Maharnya apa yaaa....??? Mas kamu mau kasih saya mahar apaa??? Perhiasan?? Uang tunai? Alat sholat? Dan seserahan mari kita serahkan pada calon ibu Mertua. Gak bisa pilih seserahan sendiriii.. :((( Karena Ibu Ngawi menurut cerita Mas sudah mulai belanja kain-tas-sepatu-dll untuk peningset. Yasudahlah.. namanya aja hadiah yaa.. saya pasrahken ke Ibu dan adiknya Mas.

Hemm.. berarti pe ernya banyak nih, daftar undangan, souvenir, desain undangan, model hijab... Ayoukk Semangaatt.. Yang bisa dihandle saya langsung paling souvenir nih. Kalau yang lain cuman bisa koordinasi by phone sambil nunggu dua bulan lagi saat Lebaran tiba. *mendadakmules*

2 comments:

Adisty said...

saayyy...di Madiun ada Denny Photography...hasilnya bagus lhoo...aq pernah foto studio di situ sama temen2ku..hehehehe...coba di-survey aja saayy...

Afriana Kartikasari said...

Makasiih infonyaa Disty..

iya nanti pas mudik lebaran mau sekalian survey vendor buat foto dan video nikahan. hehehe

Itu tau gak alamatnya di mana?