From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Friday, January 16, 2009

skripsi.. oh skripsi..

uas alhamdulillah udah kelar selasa kemarin.
saya sekarang sedang memaksimalkan usaha untuk menyelesaikan skripsi yang masih sekitar 40% kurangnya itu (oh ya??). pinginnya mengejar sebelum batas waktu pembayaran spp, biar nggak bayar lagi.. yah.. biar giliran duitnya bapak ditabung buat biaya nikahan saya kelak, heheee. (waktu sms-n sama achie, dia langsung heboh, wah mau married ya buk? siapa calonnya? hehee)


beberapa hari terakir, saya stay tune di ruang baca buat ngerjain. habisnya kalo di kos, bawaannya maen solitaire melulu.. mm.. sekedar mencari suasana yang kondusif buat belajar (ciee)..
saya bertemu retno, anak pagi, teman sekelas saya di keals spm. kami lalu mengobrol. tinggal dikit ya mbak? katanya. saya mengangguk. kualitattif ya? udah datanya dimanipulasi aja, biar cepet selesai..


saya termangu. lalu 10 detik kemudian saya menjawab, oh gitu ya.. tapi kan aku orang yang jujur..
retno pun ngeloyor pergi, hehhee


kemarin waktu ibu nelpon, saya nggak kuasa minta maaf sambil meneteskan air mata, hiks, hiks.. karena belum bisa mewujudkan harapan orang tua untuk segera lulus. kalo bayar lagi gimana? maaf ya buk..., saya berkata lirih. untungnya saya punya ibu yang pengertian dan dengan lembutnya mengatakan bahwa untuk biaya sekolah saya nggak perlu kuatir. (terharu..)


hari senin saya ke kampus untuk mengumpulkan bab 4 saya yang baru separuh selesai. dan saya lihat pengumuman kalo batas akhir pembayaran adalah tgl 21 februari. Bisakah saya selesai tepat waktu sehingga nggak perlu daftar ulang dan bayar spp lagi??
hopefully.
ya Allah, berikanlah kemudahan. Amien..

No comments: