From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Friday, May 4, 2012

My Wedding Diary


Saya pernah membaca tentang sebuah novel chicklit yang berjudul “Diary of A Mad Bride” karya Laura Wolf. Sebuah kisah unik dan lucu tentang seorang calon pengantin perempuan, Amy, dan kegilaannya dalam mempersiapkan pernikahan, yang ia tulis dalam sebuah diary. Sudah lama banget bacanya dan lupa-lupa ingat ceritanya, tapi yang pasti novelnya sangat menghibur dan saya dibuat terpingkal-pingkal oleh tingkah dan kelucuan Amy yang stress pontang panting mempersiapkan ini itu dan segala sesuatu pernak-pernik pernikahannya.

Well, we’re not talking about the novel anyway. But I will talk about the diary. Yes. The wedding diary.

Sejak sebulan yang lalu saat Ibu-nya mas menelepon saya untuk memastikan kedatangan beliau dan keluarga ke rumah, and then my (ehem) wedding preparation begun. *blushing*

Every woman has her own wedding dream. Pun saya. Di usia yang baru 27 ini, saya sudah banyak melihat pernikahan teman, sahabat. Sudah pula banyak dilewati oleh kawan-kawan yang umurnya di bawah saya, Ok, never mind. :p

Setiap kali melihat pernikahan, yang ada adalah aura bahagia. Senang gitu. Seperti saat infotainment memberitakan pernikahan penyanyi Denada, dan juga pernikahan Cathy Sharon. They were so radiant, beautiful, and deeply happy. Pingin doong pernikahan kita nanti juga memorable, indah, dan sesuai dengan impian kita. Oke, dan saya punya banyak impian dan keinginan tentang detil-detil pernikahan. Pingin ini itu… begini begitu… hehehehee

Jadi saya memutuskan untuk membuat sebuah diary. Kecil-kecilan, mengingat saya bukan tipe yang rajin menulis dan mengisi diary dengan gambar indah. :D Sebuah note book bonus majalah langganan yang lumayan chic dan cute menjadi pilihan untuk saya jadikan wedding diary. ;p ooh,dan sudah saya isi lhooo… ;) isinya tentang how happy I am when his mother called me. Lalu apa saja yang perlu saya persiapkan untuk my (uhuk) engagement day. *blushingagain* Pesan cincin, menjahitkan gaun untuk acara… aahh.. senang deh walau baru itu aja.

Oh yaa.. dan saya juga berencana untuk menulis dan mengabadikan catatan persiapan pernikahan saya di blog ini. Akan saya buatkan label my wedding diary, dan dengan itu, siapa tahu akan menjadi catatan manis kenangan dan kegilaan saat kami mempersiapkan pernikahan. Yang akan membuat saya dan pasangan tergelak-gelak ketika membaca ulang di masa depan. Ohh.. how lovely…

Dan baiklah, dimulai dari sekarang!! :) *taburconfetti*



cheers, :))
-anna-

No comments: