From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 29, 2012

Aplikasi Daisypath


"Daisypath Anniversary, Wedding, Birthday, Holiday, Travel and Vacation tickers are free daily updating graphics that track the days, months and years of how long you have been married, until your next vacation, or until your wedding day. You can customise the tickers for use on your website, blog, emails, forum signatures, mobile phone or desktop. Daisypath Anniversary, Wedding, Birthday, Holiday, Travel and Vacation tickers automatically calculate the months, weeks and days to your Special Day."

tampilan muka daisypath.com

Daisypath itu semacam ticker yang bisa untuk menghitung hari. baik menghitung maju maupun menghitung mundur. Untuk berbagai even misalnya anniversary, pernikahan, liburan, ulang tahun, kehamilan... :D Aplikasi ini bisa di pasang di blog, facebook, dan sebagainya sesuai deskripsi di atas yaaa.. 


Tahu aplikasi widget ini dari sebuah personal blog yang membahas persiapan pernikahan yangtakterganti.wordpress.com . Waktu klik ke widget yang terpasang di situ kemudian nge-link ke daisypath.com . Dari situ langsung deeh nge-klik gambar wedding dan mengikuti instruksi yang ada. pilih ticker, pilih gambar, pilih background warna, dll.. Asikkk deeh.. Baru tauuuu hahahaaa... *ndeso.com ;p

Dan setelah jadi kreasi desain daisypath wedding kemudian pasang di blog.. tadaaaa...Cantiik yaaa... <3

Dan betapa kagetnya setelah daisypath terpasang. Jikalau rencana menikah insya Allah di bulan Dzulhijah atau kata orang Jawa bulan Besar nanti terlaksana sesuai rencana (Amiin), maka tinggal lima, LIMAAA bulan lagiii....!!!!! OOoooohh NO!! Lima-empat-tiga-dua-satu... Wooww.... *speechless

Maka mungkin hikmah dari pasang widget ini adalah biar kita bisa tahu sisa waktu yang kita miliki untuk mempersiapkan pernikahan impian yaa.. Berarti tidak banyak lagi waktu tersisa dan harus banyak-banyak review dan koordinasi nih dengan keluarga di rumah, dengan si Mas, dan dengan keluarganya.

You know... how the time flies.... *kemudian nyanyi lagunya Adele* Hehehee.. Semangaaattt dan Senaaanggg!!! p(^O^)q

-anna-

No comments: