From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 30, 2009

Kurang Hiburan??

Menyiasati sepinya suasana libur lebaran Haji di pulau rantau, pukul sepuluh pagi saya bersiap melaju menuju kota. Pingin jalan-jalan sendiri saja, seharian sampai sore. Sekitar pukul 10.30 wita, saya sampai ke Duta Mall, Banjarmasin. Cuaca siang itu panas menyengat. Tak sabar rasanya segera ngadem sambil sight seeing di dalam. Selesai memarkir motor, dengan sedikit heran saya memandang orang-orang lalu lalang di sekitar saya.. Oo..oo.. ternyata mallnya belum buka sodara-sodara!!

Mati gaya deeh hampir setengah jam nunggu pintu Duta Mall dibuka. Yaa.. secara saya perginya sorangan wae..hueheehee.. :P

Begitu pintu dibuka, wusss… para abege-abege buru-buru berlari memasuki area mall. Saya mengikuti arus pengunjung –yang memang sudah banyak- , menaiki escalator, menuju lantai dua, dan seterusnya ke lantai tiga, melangkahkan kaki menuju Studio 21. Saat ini lagi rame diputar (masih) 2012, dan yang terbaru ada New Moon. Di depan Studio 21, saya terkaget-kaget menjumpai antrean calon penonton sudah panjaaaanggg… Dibatasi oleh tali, ada 4 baris antrean. Setiap antrean ada sekitar 40-50 orang, jadi sudah ada sekitar 200 orang mengantre tiket bioskop tepat setelah pintu Studio dibuka. Jadi mirip antrian kontes idola. :D




Saya memutar melewati antrean dan melihat jadwal film hari itu. New Moon 2 teater, 2012 1 teater, dan 1 teater sisanya film Indonesia XXL. Dengan cuma adanya 1 bioskop saja di Banjarmasin (Kalsel tepatnya), otomatis romantis ke mana lagi publik akan menonton bioskop? Film terbaru? Walaupun weekend atau hari libur harga tiket mencapai Rp 35.000, but, who cares? Yang penting bisa nonton New Moon atau 2012 at the cinema!! Antusiasme calon penonton benar-benar tinggi. Rela antri lama demi film terbaru. Kurang hiburan sih di sini, kata teman saya yang orang Banjarmasin. Melihat itu semua, urung sudah keinginan melihat film, ntar sewa film di rental langganan saya aja. Original koq vcdnya. Nonton pun lebih santai. Filmnya juga baru-baru. Di bioskop Banjarmasin, filmnya kalau nggak barat yang rame (box office), ya film Indonesia aja. Lewat ngerental film, terpuaskan sudah keinginan menonton saya. Yaah.. kurang hiburan juga ceritanya. Hehehee.. :P

cheers,
-anna-

No comments: