From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, April 8, 2009

Anda Menandai?


Besok. Tanggal 9 April 2009. Hari yang ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia. Yah, secara, secara... itu adalah long weekend!! kamis libur nasional, jumat tanggal merah, sabtu-minggu libur daahh..
menurut informasi dari koran yang saya baca, tiket pesawat maupun kereta tak ada yang bersisa. hotel-hotel dan tempat liburan udah fully booked. Tampaknya masyarakat lebih memilih untuk berlibur daripada mencontreng pada gelaran Pemilu Legislatif kali ini.

Apakah anda ikut menandai pilihan anda?

kalo saya? Hmm.. kali ini nggak, heheehee.. pas pilpres aja ntar. Males banget setelah melewati sekian bulan masa kampanye dan persiapan Pemilu yang ribet banget. Jadi pesimis dengan adanya pilihan legislatif ini, jadi bingung sendiri dengan kondisi perpolitikan Indonesia yang ruwet seperti ini.


Well, yah, seharusnya sebagai warga negara yang baik dan memiliki hak, maka sebaiknya anda menandai partai dan calon legislatif pilihan anda. Golput bukan pilihan yang bijak. Salurkan aspirasimu. 5 menit untuk 5 tahun masa depan Indonesia. Merdeka!!!

^^ cheers,
-anna-

1 comment:

rambutkusut said...

nggak nyontreng gak gaul...
so what gitchu loh..
yailaach...
kaciiaaan dey lo..
tape dey...

-bahasa gaul dari taun-taun-