From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, March 12, 2009

Konser Rossa - Persembahan Cinta

Saat mendengar informasi bahwa Rossa akan mengadakan konser Persembahan Cinta di Surabaya, saya jadi kepingin nonton. Dan, akhirnya, pada hari Kamis, 19 Februari 2009, saya bersama Citra, Nia, plus Luhur, cowoknya Nia, nonton Rossa di Gramedia Expo.

I think I was so excited. Kami beli tiket kelas 1 seharga 100 ribu rupiah beberapa hari sebelumnya. Tiba di Gramex sekitar pukul 18.30, di tengah hujan rintik-rintik, ternyata sudah cukup panjang juga antriannya. Gate dibuka pukul 19.00, dan setelah masuk ke dalam hall, kami masih harus menunggu hampir satu jam sebelum Rossa muncul.
Konser Persembahan Cinta diawali Nada-Nada Cinta dan diakhiri Nada-Nada Cinta. Rossa tampil menyapa penonton yang sudah tidak sabar lagi menunggu kemunculannya dengan gaun model baby doll cantik warna hijau muda. She looks so cute. Mungil dan cantik. Kemudian, sepanjang pertunjukan yang hampir memakan waktu 2 jam tersebut, Rossa berganti kostum sebanyak 3 kali. Tapi, yang saya suka waktu dia memakai baju pink model hot pants dengan bolero dan aksen topi pada rambutnya saat Rossa menyanyikan lagu-lagunya yang enerjik macam Pudar dan Malam Pertama.

Dengan panggung megah, musisi handal dengan music director Erwin Gutawa, didukung lighting yang canggih, Rossa tampil maksimal. Menyanyikan sekitar 15 lagu, suaranya, Wow.. bagus banget! Rossa mungkin memang sudah layak untuk disebut diva dengan totalitas performanya di atas panggung. Penonton ikut bernyanyi saat Rossa mendendangkan hit-hitnya seperti Tegar, Hati yang Terpilih, Atas Nama Cinta, sampai Ayat-ayat Cinta. Hmm.. rasanya merinding mendengar suaranya secara langsung. Penjiwaannya terhadap lagu pun bagus banget..Kemudian penonton disajikan kejutan saat Rossa tampil berduet dengan Fadly Padi menyanyikan lagu Terlanjur Cinta.
Pukul 21.45, Rossa mulai berpamitan dengan mengenalkan pendukung konsernya malam itu, mulai Erwin Gutawa, Jay Subiakto, para musisi pengiring, sampai dancernya. Yah.. kok cepet banget sihh.. Aniway, puas lah, walaupun rasanya masih kurang. Kurang lama bok! Haahaa..


Cheers,
-anna-

No comments: