From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 30, 2009

Cinta dan Sahabat


Bagaimana konsep hubungan yang ideal itu? Saling mencintai? Saling menyayangi? Saling merindukan? Apakah cukup seperti itu saja?? For real, saya belum pernah punya relationship yang benar-benar serius dengan lelaki. Namun, jika suatu saat saya bertemu dengan seseorang yang tepat, hubungan apa yang mungkin saya inginkan ya??

Saya suka dengan statement Luna Maya beberapa waktu lalu di infotainment. Luna ditanya tentang pasangan yang diidam-idamkannya seperti apa? Seperti Ariel Peterpan? *kok jadi ngegossip*

“Pinginnya punya pasangan yang bisa jadi seperti temen atau sahabat,” kata Luna santai. “Yaah, kalau cinta aja itu kan dua tiga tahun bisa ilang, tapi kalau persahabatan itu, kalo kita salah, sahabat mau memaafkan. Dan bisa nerima kita apapun kelebihan dan kekurangan kita, apa adanya. Pinginnya yang seperti itu, bisa cerita apa aja, share, care.. yah berbagi laah..” (kurang lebih ngomongnya seperti itu, nggak tepat juga sih, hehee).

Hmm.. Luna, gw suka gaya loe!! Yea.. cinta yang penuh dengan nuansa persahabatan, kental dengan aroma pertemanan. Di mana kita bisa bebas buat bicara apa saja, saling terbuka, berbagi semuanya, tanpa perlu saling berahasia. Bangga akan kelebihannya, dan juga mau menerima kekurangannya. Share each other, care each other, compromise each other, understand each other.. Sebuah cinta, sebentuk hubungan sederhana, di mana kita bisa menjadi diri kita sendiri, dia menjadi dirinya sendiri, tak usah berpura-pura.. Adakah wujud cinta dan relationship yang seperti itu? Di mana harus mencarinya ya? Kapan akan menemukannya ya..?

Cheers,

-anna-

2 comments:

Izka said...

Indahnya sebuah relasi adalah pada aspek kebersamaan yang tulus. Ia melintasi semua kepentingan sempit, dan untuk mendapatkannya memang tidak gampang...

Alfath F.R. said...

ikutan menjawab pertanyaan "Adakah wujud cinta dan relationship yang seperti itu?" jawabannya: "Ada" :)