From This Moment On

Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 12, 2011

Tak sempat dituliskan



Hari berlalu, bulan berganti, waktu berjalan..
Things changes.

Ada banyak hal yang tak sempat diceritakan. Ada banyak kisah akhirnya hanya disimpan. Ada cerita-cerita yang tak sempat lagi dibagikan. Ada percikan yang banyak terlewatkan, tanpa sempat diungkapkan.

Sejak social media masuk dan menjadi bagian dari hidup kita, mulai dari friendster, facebook, dan sekarang twitter, orang saling terkoneksi dan saling berbagi. Update status menjadi bagian hidup sehari-hari. Upload puluhan foto maupun video menjadi pemandangan sehari-hari. Bahkan di jaman twitter sekarang ini, dengan mudah kita bisa dekat dengan artis idola dan pesohor, tahu mereka lagi ngapain dan mau ngapain. Mendapatkan banyak ilmu, saling berbagi informasi, cepat update berita dan gosip terbaru... Weww.. betapa cepatnya perputaran dan perubahan dunia ini. Dan dengan handheld tergenggam erat di tangan, kita pun bisa dengan mudah menggenggam dunia. :)

Blogging sejak sekitar tahun 2004/2005, aktivitas ini otomatis menjadi penyaluran bakat *pede amat lu* *grin* menulis. Dimulai dari blog friendster kemudian ke blogger. Blog menjadi semacam tempat curhat bagi saya, di mana nggak semua orang tahu dan bisa mengakses. Hanya berisi tulisan-tulisan suara hati, saat jatuh cinta maupun patah hati. Atau review-review singkat tentang buku atau film favorit. yaahh.. Semacam buku harian yang jarang diisi... :)


Dan sekarang, di saat aktivitas nge tweet lebih mengasyikkan dibanding membaca buku, atau kegiatan browsing lebih menyenangkan daripada menulis, nge-blog pun menjadi semacam acara yang membosankan, makan waktu, dan tidak praktis. Akhirnya, banyak hal-kejadian-kisah-cerita-pengalaman, yang tak sempat dituliskan, menjadi onggokan ingatan yang tersimpan, dan perlahan terlupakan... #OhWell  ;(

cheers.
-anna-

No comments: